Jumat, 16 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 4 dan 5

Puaaaaas!! KKDB 2 jam.. hihhihihihi.. ya tapi semoga dgn bertambahnya durasi KKDB,, berdampak baik pada ratingnya dan ceritanya pun tetap bagus seperti ini. Jgn terpengaruh ama sinet2 gaje itu...

*Carlo menyusul Nirvana ke Turki. Ia marah pada Amar. Amar kecewa pada Nirvana karena Nirvana tak jujur soal Carlo. Carlo menusuk Amar!! Carlo lalu meninggalkan Amar gitu aja. Imran berbohong pada ibunya saat ibunya menemukan sejumlah uang di kamarnya. Imran bilang kalau uang itu adalah hasil kerjanya bekerja di showroom motor. Dan Imran berniat membelikan motor untuk bapaknya.

*Dino menunggui Amar yg sedang dioperasi. Nirvana dan Widi datang. Pelaku penusukan Amar udah ketangkap. Nirvana senang Carlo tertangkap. Widi lalu bilang Carlo adalah pacar Nirvana. Dino bilang pelaku penusukan Amar bukan org Indonesia. Dino menjenguk Amar. Sementara Nirvana dan Widi menunggu diluar. Dino kembali menemui Nirvana dan Widi, ia bilang Amar tak mau menemuinya.

*Nirvana sedih. Ia ingat soal kebohongannya soal Carlo. Nirvana jatuh cinta pada Amar!! Nirvana dan Widi kembali menjenguk Amar. Mereka bertemu Dino, Rossa dan Noordin. Noordin bilang Amar tak mau bertemu Nirvana dan Widi. Nirvana sedih. Widi mengintip Amar. Tampak Rossa tengah menyuapi Amar buah. Widi lantas masuk ke kamar Amar. Rossa pamit pulang. Widi tanya apakah Rossa pacar Amar. Amar menjelaskan kalau Rossa udah dianggap seperti adiknya sendiri. Rossa mendengar semuanya. Rossa tampak tak senang dengan Widi dan Nirvana.

*Imran tertangkap polisi ketika sedang bertransaksi narkoba!! Magono memberitahukan ibu Imran. Ibu Imran sedih mengetahui anaknya mengedarkan narkoba. Langsung saja mereka ke rumah Gus Mujo. Istri Gus Mujo memaki dan mengusir mereka. Fitria sedang berdoa untuk kesembuhan Firman, adiknya. Ya, Firman juga menjadi korban oleh si pelaku pemerkosa Fitria. Gus Mujo sedih. Gus Mujo berniat menikahkan Amar dan Fitria tapi istrinya gak setuju.

*Rossa mendapat kiriman buku dari Noordin. Rossa mau mengembalikan buku itu ke Noordin, tapi dilarang tantenya. Rossa bingung gimana caranya bilang soal perasaannya ke Noordin. Rossa mencintai Amar!! Tantenya menyuruh Rossa menutup auratnya. Rossa berniat mau kembali sholat lagi. Semua karena Amar!! Noordin meminang Rossa lewat Dino!! Noordin juga ingin membimbing Rossa agar Rossa pakai jilbab.

*Nirvana dan Widi menjenguk Amar, sayang Amar udah keluar dari RS. Amar ada di mesjid sama Rossa. Nirvana dan Widi menemui Noordin. Dari sinilah Nirvana dan Widi tahu dimana keberadaan Amar. Saat mau pulang, Widi mencolek Noordin hingga Noordin kaget. Pelaku pemerkosaan Fitria tertangkap!! Gus Mujo pun ke kantor polisi untuk melihat pelaku pemerkosaan itu. Ia ketemu orang tua Imran. Gus Mujo kaget dan berjanji akan membantu Imran keluar dari kantor polisi.

*Nirvana dan Widi ke mesjid. Nirvana kecewa melihat Amar sedang bersama Rossa. Mereka lalu pergi. Rossa menolak pinangan Noordin!! Dino meminta Rossa berpikir lagi, tapi Rossa tetap menolak. Dino menyuruh Rossa bicara dgn Noordin, Rossa gak mau dan menyuruh Dino yang bicara pada Noordin. Noordin kecewa Rossa menolaknya.

*Faisal mengunjungi Fitria sayang Fitria gak ada di rumah. (kaget gw ngeliat Faisal,, kirain ganteng, masih muda gitu gak tahunya udah tua). Faisal ngasih oleh2. Ibu Fitria lalu meminta Faisal melamar Fitria karena Fitria juga mencintai Faisal padahal Fitria mencintai Amar. Nirvana menemui Amar. Nirvana menjelaskan kalau ia sudah mendepak Carlo dari hidupnya. Amar gak percaya. Nirvana lalu mengungkapkan perasaaan sayangnya pada Amar!! Nirvana pergi, Amar kaget.

*Amar memohon ampun pada Allah karena telah menyakiti hati Nirvana. Rossa nangis gara2 Nirvana naksir Amar. Tantenya mencoba menenangkannya. Rossa takut Amar juga naksir Nirvana. Tantenya menyuruhnya pakai jilbabt agar bisa deket dgn Amar karena Nirvana tak pakai jilbab.

*Gus Mujo kaget tahu Faisal melamar Fitria. Bahkan istrinya telah menerima lamaran itu. Gus Mujo marah. Faisal sama sekali tak tahu kalau Fitria telah diperkosa. Widi kesal karena Amar tak memaafkan Nirvana. Tapi Nirvana lega karena telah meminta maaf pada Amar juga karena Amar telah tahu perasaannya. Amar ke rumah Nirvana!! Nirvana dan Widi sama2 kaget. Widi menyuruh Nirvana dan Amar pergi, daripada berduaan di apartemen, akan timbul fitnah. Widi nyuruh Nirvana siap2.

*Nirvana dan Amar ke pantai!! Nirvana menyesali kebohongannya soal Carlo pada Amar. Amar pun kembali menanyakan inisial kalung Nirvana. Dengan lantang, Nirvana bilang kalau inisial C yang ada di kalungnya adalah Carlo, mantannya. Nirvana pun membuang kalung itu. Amar tersenyum. Nirvana menunggui Amar sholat. Amar berterima kasih karena Nirvana udah menunggunya. Nirvana bertanya kenapa Amar gak pernah meninggalkan sholat, walau hanya sekali. Amar menjawab karena sholat itu wajib hukumnya. Amar menjelaskan tentang sholat pada Nirvana. Nirvana meminta Amar mengajarinya sholat!! Amar tersenyum. Ia bersedia mengajari Nirvana sholat.

*Amar mengajari Nirvana wudhu. Mereka sholat berjamaah. Nirvana memperhatikan gerakan2 sholat. Fitria menunggui Firman di RS. Firman sadar!! Suster pun langsung memeriksa kondisi Firman. Nirvana, Amar dan Widi lagi jalan2. Widi bertanya kriteria istri menurut Islam pada Amar. Amar menjawab ciri2 istri menurut Islam. Agamanya baik, akhlaknya yg baik, wajahnya yang cantik, bisa memiliki keturunan, masih perawan, dan bukan kerabat dekat suami. Widi mempromosikan Nirvana pada Amar. Azan berkumandang. Amar dan Nirvana pun sholat. Rossa melihat Amar dan Nirvana. Nirvana kepeleset, Amar menangkapnya. Rossa cemburu, Carlo mengambil gambar mereka.

*Noordin mau bicara berdua sama Amar. Nirvana bilang perasaanya lebih tenang setelah sholat. Carlo menghampiri mereka. Carlo menunjukkan foto Amar dan Nirvana yg diambilnya tadi. Carlo tak mau melepaskan Nirvana. Amar pun pergi meninggalkan Nirvana agar Nirvana dan Carlo menyelesaikan masalahnya. Carlo lantas bilang ia dan Nirvana udah kayak suami istri. Nirvana menampar Carlo, Carlo mengancam Nirvana pakai pisau. Ia tak mau melepas Nirvana. Nirvana ketakutan. Carlo membawa Nirvana pergi. Nirvana mendorong Carlo lalu kabur. Carlo mengejar Nirvana. Amar datang menolong Nirvana. Carlo hendak menusuk Amar. Nirvana takut. Noordin bersiap menghadapi Carlo. Noordin berhasil melumpuhkan Carlo. Carlo pingsan!!

*Carlo dibawa ke RS oleh Amar. Carlo kesal sama Amar. Amar pergi, Carlo bener2 marah. Noordin meminta Amar menjauhi Nirvana. Nirvana berdoa agar ia didekatkan dgn Amar jika Amar memang jodohnya. Fitria cerita pada ibunya, kalau ia ia sudah tes kehamilan dan hasilnya negatif. Sang ibu tetap mau menjodohkannya dgn Faisal. Fitria yang gak mau, kabur!!

*Ortu Fitria kaget tahu Fitria kabur!! Padahal Fitria akan menikah. Mereka lalu mencari Fitria. Noordin, sejak ditolak pinangannya, jadi marah2 pada Rossa. Noordin juga marah2 pada Amar dan menyuruh Amar menjauhi Nirvana. Amar menggoda Noordin.

Sorry gk lengkap,, sctv t4 gw tiba2 rusak…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar