Jumat, 30 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 34 dan 35

*Setelah Nirvana melahirkan, Carlo memberikan anak mereka pada ibunya dan mengarang cerita kalau anak mereka cacat. Nirvana sangat merindukan anaknya. Amar meminta Imran menggantikannya mengajar mengaji. Imran awalnya gak mau, setelah dibujuk dgn kaos, Imran bersedia. Amar heran Imran mau mengajar mengaji jika dibelikan kaos. Amar ke Jakarta! Ayah Nirvana mengajak Amar ke kantornya. Nirvana merengek minta ikut. Amar kaget ketika ayah Nirvana mengajaknya kerja di kantornya.

*Ibu Carlo mengajak Renata ke mall. Amar bilang ke Nirvana kalau dia lebih cocok mengajar di pesantren, ketimbang berbisnis. Amar mau mengatakannya sendiri pada ayah Nirvana. Saat lagi makan, Nirvana ketemu dgn Renata. Renata memuji kecantikan Nirvana. Amar dan Nirvana pergi, Nirvana gak sengaja menjatuhkan dompetnya. Renata mengembalikan dompet Nirvana. Nirvana teringat anaknya.

*Amar mendapatkan undangan pernikahan Ridwan dan Nurjannah. Ibu Amar menginginkan Rossa menjadi mantunya. Rossa mengajak Amar datang ke nikahannya Nurjannah sbg pasangannya. Begonya, Amar gak mengerti maksud ucapan Rossa. Fitria masih mengharapkan Amar menjadi suaminya. Imran akan menjadi wali Nurjannah.

*Ridwan dan Nurjannah menikah! Hati Imran sakit. Amar menggoda Imran. Rossa pindah ke rumah Amar! Rossa berniat melakukan segala cara untuk mendapatkan Amar. Amar disuruh memanggil Rossa oleh ibunya. Amar kaget melihat Rossa berpakaian seksi. Rossa lalu menggoda Amar, Amar hendak keluar. Namun Rossa menariknya hingga mereka jatuh ke tempat tidur. Imran dan ortunya melihat mereka. Rossa memfitnah Amar! Ortu dan adiknya kemakan fitnahan Rossa. Amar berusaha menjelaskan semuanya, tapi tak ada yang percaya. Rossa semakin memfitnah Amar. Amar disuruh menikahi Rossa! Amar menolak! Ia masih berusaha menjelaskan semuanya, tapi ibunya gak percaya. Imran percaya pada Amar. Imran lalu menunjukkan bukti kalau Amar gak bersalah. Bukti itu adalah baju Amar yang sobek di bagian belakang. Imran lalu menceritakan kisah Nabi Yusuf. Rossa kaget. Rossa meminta maaf. Rossa bilang kalau ia melakukan itu karena mencintai Amar. Ortu Amar mengusir Rossa!

*Nirvana kepikiran kata2 Kayla. Dia jadi takut kalau ada cewek yang menggoda Amar. Nirvana teringat kisah2nya dgn Amar di Turki. Nirvana ingat fitnah yang dilancarkan Rossa pada Amar sewaktu di Turki. Nirvana ingat omongan Amar kalau hatinya hanya untuk Nirvana. Renata memimpikan mamanya. Renata cerita sosok mamanya pada Carlo kalau mamanya cantik, pakai jilbab dan mengajarinya melukis. Carlo meminta Renata tak usah mengingat mimpi itu karena mama Renata udah meninggal.

*Rossa pergi dari rumah Amar. Amar sedikit mencemaskan Rossa. Ibu Amar meminta Amar gak usah mencemaskan Rossa. Rossa pergi. Amar mengejar Rossa dan menjelaskan kalau dia bukanlah jodoh Rossa. Rossa kecelakaaan! Amar langsung membawa Rossa ke RS. Amar menyalahkan dirinya. Rossa meninggal! Amar semakin menyalahkan dirinya. Nirvana senang karena Amar akan melamarnya kembali.

*Ibu Amar akhirnya memberikan restu Amar menikahi Nirvana! Amar ingat dgn kebersamaannya dgn Rossa di Turki juga fitnahan yang dilancarkan Rossa sampai Rossa diusir dari rumah Amar. Amar mendoakan Rossa. Kayla ngasih tahu Carlo soal Amar yang akan melamar Nirvana.

*Amar dan keluarga sampai di rumah Nirvana. Ibu Amar takut lamaran mereka ditolak. Syukurlah, Amar dan keluarga disambut baik oleh keluarga Nirvana. Amar dan Nirvana lihat2an. Ayah Amar melamar Nirvana untuk Amar. Semua tegang menunggu jawaban ayah Nirvana. Ayah Nirvana menerima Amar sebagai calon menantunya!! Amar dan Nirvana akan segera menikah! Kayla bekerja sama dgn Carlo untuk menghancurkan kebahagiaan Amar dan Nirvana!

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar