Jumat, 30 September 2011

BLD Eps 18

Il Jong ke Pal Bong untuk mencari Tak Goo. Sementara itu Tak Goo sedang menunggu Yu Kyung di menara jam. Yu Kyung masih berusaha melepaskan diri dari Ma Jun. Ma Jun kesal karena Yu Kyung diam saja diperlakukan kayak gitu oleh ibunya. In Sook minta maaf pada Ny. Lee dan Najin. Yu Kyung meminta maaf pada In Sook. In Sook kesal menampar Yu Kyung.Tak Goo masih menunggu Yu Kyung di menara jam. Yang Mi Sun mengetuk kamar Tak Goo dan bicara sendiri. Yang Mi Sun malu ketahuan Jin Gu kalau ia sedang menunggu Tak Goo.

(Flashback) :

"Maafkan aku tuan presdir. Aku tidak dapat mengatakan padamu, aku tahu bagaimana perasaannya." ucap Jin Gu.

"Apa maksudmu?" tanya Il Jong.

"Mungkin ada alasan dia tak mau menemuimu. Pernahkah kau memikirkan kemungkinan itu? Datanglah setelah kompetisi selesai. Aku tidak mau mengacaukannya." ujar Jin Gu.

"Kompetisi? Dia ada di sini?" tanya Il Jong.

"Pergilah." ujar Jin Gu.

(Flashback selesai)

Setelah percakapannya dgn Jin Gu, Il Jong baru sadar kalau anak yg bernama Kim yang ia temui di dapur beberapa hari yg lalu adalah Tak Goo. Yu Kyung pergi dari rumah Ma Jun. In Sook masih terus menyumpahi Yu Kyung. Tak Goo masih menunggu Yu Kyung di menara jam.  Yu Kyung kaget melihat Tak Goo masih menunggunya. Yu Kyung pun langsung memeluk Tak Goo. Tak Goo mengungkapkan kerinduannya pada Yu Kyung.

Majun pulang ke Pal Bong dan melihat Il Jong duduk di depan Pal Bong. Il Jong kecewa karena Ma Jun tak mengatakan padanya soal Tak Goo. Ma Jun menjelaskan setelah ia berhasil mengalahkan Tak Goo di kompetisi, barulah ia akan membongkar semuanya. Il Jong marah Ma Jun memanggil Tak Goo berandal. Il Jong pergi, Ma Jun menangis.

Tak Goo dan Yu Kyung berjalan sambil bergandengan. Sampai di rumah, Tak Goo mencium pipi Yu Kyung. Tak Goo lalu berjanji akan membuatkan roti yg enak untuk Yu Kyung. Yu Kyung memegang pipinya sambil tersenyum. Kompetisi kedua di mulai! Kakek menyuruh Tak Goo, Ma Jun dan Yang Mi Sun mengambil satu bahan yang paling penting untuk membuat roti.

Yu Kyung dipindahkan ke bagian lain oleh manajer Han. Sementara itu, hampir saja manajer Han menemukan Kim Mi Sun, untunglah Kim Mi Sun sempat kabur sebelum manajer Han menemukannya. Di Pal Bong, Ma Jun dan Tak Goo kompak memilih ragi dan Yang Mi Sun memilih tepung. Kakek lalu menyuruh mereka membuat roti dgn bahan yang ada, kecuali dgn bahan2 yg dipilih mereka tadi. Yang Mi Sun, Ma Jun dan Tak Goo stress. Tak Goo lalu berniat membuat roti dgn baking soda tapi Yang Mi Sun bilang kakek anti memakan bahan kimia di rotinya. Yang Mi Sun lalu bertanya soal Yu Kyung. Tak Goo menjawab mereka akan pergi ke laut setelah kompetisi selesai. Yang Mi Sun cemburu.

Ma Jun menemui Il Jong di kantor. Ma Jun menjelaskan kalau ia tak mengatakan soal Tak Goo hanya sampai kompetisi selesai. Il Jong tak peduli, ia pergi meninggalkan Ma Jun. Manajer Han mendekati Ma Jun namun Ma Jun membentaknya. Manajer Han syok atas bentakan Ma Jun. Yu Kyung berniat mengundurkan diri, tapi gak jadi. Ma Jun datang dan langsung memeluk Yu Kyung. Tak Goo di depan rumah Yu Kyung. Ia bersembunyi. Ma Jun dan Yu Kyung keluar dari taksi. Ma Jun yang tahu Tak Goo melihat mereka sengaja membuat mereka seolah terlihat berciuman. Tak Goo pun pergi setelah berdebat dtg Ma Jun. Di sinilah, Tak Goo dan Il Jong ketemu. Il Jong lalu memakan roti buatan Tak Goo sambil menangis. Mereka lalu berpelukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar