Rabu, 14 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 1

*Amar bertanya Niko apakah ada pekerjaan untuknya. Niko lantas bilang ada tamu dari Indonesia yang akan berkunjung ke Turki. Dialah Nirvana dan Widi. Amar berniat menjemputnya. Carlo heran karena Nirvana berniat kuliah lagi, padahal jika Nirvana menikah dgnnya, maka Nirvana akan hidup enak karena kekayaannya tak akan habis 7 turunan. Nirvana kesal dgn sifat Carlo. Carlo lantas memberikan kalung pada Nirvana.

*Nirvana dan Widi datang ke Turki. Amar berniat menjemput mereka. Saat sedang menunggu kedatangan Nirvana dan Widi, ibu Amar menelpon, memberitahukan kalau ayah Amar mengalami kecelakaan. Amar tak sadar, Nirvana dan Widi dijemput seseorang. Nirvana curiga dgn org yg menjemputnya, karena ayahnya bilang Amar yg menjemputnya adalah org Indonesia. Tapi Widi yakin dgn penjemput mereka itu. Nirvana dan Widi pun dibawa ke hotel.

*Amar mencari Nirvana dan Widi di bandara, tapi tak ketemu. Niko marah pada Amar. Carlo dan ayah Nirvana juga marah Amar. Niko berniat meminta bantuan polisi kenalannya. Amar juga ingin membantu pencarian Nirvana, namun Noordin, sahabatnya marah2. Noordin menganggap Nirvana dan Widi adalah cewek murahan karena berpakaian terbuka. Untuk membiayai pengobatan ayahnya, Imran terpaksa menjadi kurir narkoba.

*Nirvana dan Widi kabur! Tapi Widi berhasil ditangkap. Widi menyuruh Nirvana kabur dan cari bantuan. Nirvana yg terus dikejar oleh bule2 itu, akhirnya nekat lompat ke laut. Nirvana selamat. Ia pun kembali disekap. Ternyata bule2 itu salah menjemput org. Bos mereka menyuruh menjemput pacarnya, tapi yg mereka jemput malah Nirvana dan Widi. Nirvana dan Widi pun bebas. Niko memberitahukannya ke Amar. Amar seneng dan mengajak Noordin bertemu Nirvana dan Widi. Amar tampak terpesona pada Nirvana. Nirvana menampar Amar. Niko, Noordin dan Widi kaget.

BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar