Senin, 26 September 2011

Nina Zatulini Mulai Dari Nol


Nina Zatulini siap melebarkan sayap karirnya. Namun kali ini, Nina ingin memulai perjalanan barunya dalam dunia bisnis, bukan di dunia hiburan tanah air.

Bersama sang bunda, dara kelahiran 22 November 1991 itu siap merintis bisnis dari nol. Karena sebelumnya, Nina belum pernah menerjuni bidang ini. “Aku sama mama pingin punya usaha sendiri tapi benar-benar aku yang merintis sendiri dari awal,” katanya tadi malam.

Pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini itu mempunyai alasan memilih bisnis sebagai target barunya di tahun ini. Ia merasa kalau bisnis merupakan hal yang cukup fleksibel sehingga dapat dibarengi dengan kegiatan syuting. “Aku ingin mengerjakan sesuatu yang menghasilkan selain syuting, makanya aku mau nyoba untuk bisa menjalankan bisnis,” katanya di lokasi syuting, bilangan Jakarta.

Lantas, bisnis apa yang akan dijalani oleh pemeran Angel dalam sinetron Arti Sahabat itu? “Kalau nggak jualan baju paling kayak aksesoris. Yang jelas nggak jauh dari barang-barang cewek deh,” jawab gadis yang tengah dikabarkan dekat dengan Stuart Colllin tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar