Selasa, 27 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 28 dan 29

*Imran heran dgn sikap ayah Nirvana. Di jalan, Widi ketemu Amar dan Imran. Widi kaget mengetahui Carlo menculik Nirvana. Mereka pun langsung menuju rumah Carlo. Carlo malah mengancam akan menuntut balik mereka atas tuduhan pencemaran nama baik. Carlo mengusir mereka. Nirvana melihat mereka dari jendela, dengan suara lemah, ia memanggil2 Amar. Amar, Imran dan Widi mengintai rumah Carlo. Widi ingin lapor polisi, ia yakin Nirvana ada bersama Carlo. Amar melarang. Amar takut jika Nirvana tak ada bersama Carlo maka Carlo akan menuntut mereka.

*Rajasa mengadakan audisi mencari vokalis untuk bandnya. Tak ada satu pun yg cocok. Saat ia dan bandnya putus asa, Tamara datang.  Kayla selaku manajer mereka berkata Rajasa dan bandnya tak menemukan vokalis karena mereka selalu membandingkan Nino dgn calon vokalis baru. Akhirnya Tamara pun diterima Rajasa dan bandnya. Kayla juga menjelaskan Nino mati karena OD. Bu Tatih bertengkar dengan Arum karena Arum udah membuat keluarganya berantakan. Fitria lalu mengusir Arum dari rumahnya dan membawa ibunya masuk. Ibunya pingsan!!

*Nirvana gak mau makan. Carlo mengancam akan membunuh Amar jika Nirvana masih mengingat2 Amar. Nirvana menanyakan HP dan jilbabnya. Carlo bilang Nirvana tak perlu jilbab karena ia adalah ayah dari anak Nirvana. Nirvana kesal dan hendak menampar Carlo, tapi berhasil ditangkis Carlo. Carlo kembali mengancam akan membunuh Amar jika Nirvana membuatnya kesal.

*Amar bermimpi buruk tentang Nirvana. Dalam mimpinya, Nirvana berteriak meminta tolong. Rajasa cerita ke ibunya kalau ia percaya pada Amar. Ia yakin Nirvana disekap Carlo di rumahnya. Ia juga cerita kalau mendengar teriakan seorang perempuan tapi Carlo mengatakan itu suara pembantunya. Ibunya bingung bagaimana cara membuktikan semuanya. Ayahnya datang dan memberitahukan kalau Nirvana memang di rumah Carlo dan Nirvana akan pulang jika Amar mau menandatangani surat perjanjian kalau Amar akan menjauhi Nirvana dan Nirvana menandatangani surat perjanjian kalau Nirvana akan menikah dgn Carlo.

*Ayah Carlo memaksa Nirvana menandatangani surat perjanjian untuk menikahi Carlo. Nirvana gak mau. Nirvana yakin Carlo bukan cinta padanya, tapi terobsesi. Ibu Nirvana marah! Ayah Nirvana tetap mengagungkan Carlo. Carlo memberitakan telepon untuk Nirvana, dari ibu Nirvana. Nirvana mengadu pada ibunya. Ibunya menyuruhnya memenuhi permintaan Carlo dan ayahnya. Nirvana gak mau. Nirvana pun terpaksa memenuhi permintaan Carlo asal ia kembali ke rumahnya.

*Amar dan Imran akan kembali ke Situbondo. Ibu Nirvana menelpon Amar. Ibu Nirvana menyuruh Amar ke rumahnya. Nirvana diantar Carlo dan ayahnya pulang. Nirvana gak mengerti kenapa ayahnya menginginkan Carlo menjadi menantunya. Nirvana merahasiakan perbuatan Carlo dari keluarganya. Amar dan Imran datang, kaget melihat Carlo. Ayah Nirvana lalu berjanji akan menyelamatkan Lintang Sewu jika Amar menandatangani surat perjanjian itu. Amar kaget. Nirvana akan segera dinikahkan dgn Carlo!! Nirvana kaget mendengarnya. Nirvana putus asa. Amar meminta bertemu dgn Nirvana untuk terakhir kalinya setelah menandatngani perjanjian itu. Amar akhirnya menandatangani perjanjian itu!! Ia pun bertemu dgn Nirvana. Amar yakin Carlo akan berubah jika telah menikahi Nirvana. Nirvana yakin Carlo gak akan berubah. Amar pun menyatakan cintanya pada Nirvana. Amar pun bilang jika mereka berjodoh, Allah akan menunjukkan jalan. Nirvana pun teringat pertemuannya dgn Amar di Turki. Ia ingat kebersamaannya dgn Amar di Turki.

*Ayah Nirvana kembali menghina Amar. Amar dan Imran pergi. Ayah Nirvana, Ayah Carlo dan Carlo tertawa diatas penderitaan Amar dan Nirvana. Pernikahan Nirvana dan Carlo akan dilangsungkan keesokan harinya. Amar mendoakan Nirvana, Imran sedih melihat Amar. Rajasa yakin bandnya akan terkenal, apalagi dgn kedatangan Tamara. Rajasa berduaan dgn Tamara. Tamara ngerasa nyaman di dekat Rajasa. Tamara nembak Rajasa!! Rajasa menolak Tamara, karena ia ingin fokus sama band dan keluarganya.

*Amar dan Imran dalam perjalanan pulang. Hati Amar hancur. Cinta Amar untuk Nirvana sudah begitu dalam. Widi dan Kayla menemui Nirvana. Nirvana sedang siap2 untuk pernikahannya. Hatinya hancur. Widi dan Kayla menghibur Nirvana. Nirvana mencoba ikhlas. Ibu Nirvana masih tak rela anaknya menikah dgn laki2 seperti Carlo. Ibu Nirvana ingin membuka sebuah rahasia!! Tapi ayah Nirvana gak mau mendengarkannya karena ingin cepat2 menikahkan Nirvana dan Carlo.

*Nirvana terus menangis. Tangan Nirvana dingin! Widi menenangkan Nirvana. Pernikahan pun dilangsungkan!! Fitria dan Nurjannah sedang membereskan buku untuk disumbangkan. Ridwan menghampiri mereka. Ridwan naksir sama Nurjannah!! Fitria seperti kecewa tahu Ridwan mencari Nurjannah. Nirvana terus2an menangis. Ibu Nirvana tiba2 menghentikan jalannya pernikahan. Ibu Nirvana lalu mengatakan kalau Carlo memperkosa Nirvana. Nirvana membenarkan perkataan ibunya. Ayah Nirvana menghajar Carlo. Pernikahan batal! Ayah Nirvana tak mau mendengarkan penjelasan Carlo. Carlo diusir!!

BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar