Senin, 26 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 24 dan 25

*Gus Mujo marah besar karena tanah pesantren dijual Bu Tatih! Tapi Bu Tatih tak mau disalahkan. Menurutnya, yang dia lakukan adalah benar dan mereka bisa membeli tanah lagi. Bu Tatih masuk ke kamarnya. Fitria menenangkan Gus Mujo. Gus Muko curhat sama Arum soal kelakuan istrinya. Amar dan Nirvana akhirnya ketemu!! Celakanya, Carlo mengikuti Nirvana. Carlo lagi2 berniat membunuh Amar, namun dihalangi ayahnya. Mereka berniat menghancurkan Lintang Sewu.

* Nirvana diterima dgn baik di keluarga Amar!! Nirvana, Amar dan Imran berangkat ke Al-Mujahidin. Nirvana mengaku merasakan ikatan batin begitu memeluk Aisyah. Maryam senang karena berhasil membohongi Nirvana. Maryam berniat memalsukan Tes DNA. Maryam lalu menyuruh seorang dokter memalsukan tes DNA. Mereka tak sadar Imran mendengar percakapan mereka.

*Nirvana sholat berjamaah dgn keluarga Amar. Nirvana merasakan kehangatan sebuah keluarga berada di tengah2 keluarga Amar. Ortu Amar sendiri menganggap Nirvana anak mereka. Carlo mengintai rumah Amar. Kekesalan tampak di wajahnya. Nirvana dan Amar ngobrol. Nirvana dalam hati berharap Amar memeluknya.

*Fitria curhat pada Nurjannah. Ia merasa menyesal telah menjual tanah pesantren. Nurjannah asyik makan jambu. Jambu itu pemberian Noordin. Fitria curiga Nurjannah naksir Noordin. Nurjannah menjelaskan ia tak ada perasaan apapun pada Noordin. Mereka gak sadar, Noordin mendengarnya. Noordin sedih.

*Amar, Fitria, Nurjannah dan Ridwan lagi diskusi soal majalah pesantren secara online. Imran curhat pada Magono soal Maryam. Imran bingung. Kalau ia membongkarnya pada Amar, maka ia akan kehilangan pekerjaannya. Tapi kalau ia diam, justru berdampak buruk pada keluarganya. Magono kesal sama Imran. Nirvana dan Amar menemui Aisyah. Nirvana kaget saat Aisyah bilang gak suka menggambar.

*Fitria cerita kalau ia suka dengan kerjanya Ridwan. Gus Mujo senang Fitria mulai membuka hatinya. Fitria sedih waktu Gus Mujo cerita soal Nirvana. Gus Mujo juga meminta Fitria melupakan Amar. Fitria mengaku bahagia asal Amar bahagia dan ia akan terus mendoakan kebahagiaan Amar. Maryam memberikan hasil tes DNA pada Nirvana.
BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar