Selasa, 27 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 26 dan 27

*Tes DNA membuktikan Aisyah anak Nirvana. Maryam cerita ke ayahnya kalau ia berniat menjebak Amar dan Nirvana agar2 org menuduh mereka berzina. Imran kaget mendengarnya, sialnya Imran menjatuhkan buku sehinga ia kepergok Maryam. Imran kabur, Maryam panik. Nirvana lagi jalan sendirian, tiba Carlo menculiknya. Carlo bahkan membius Nirvana. Imran hendak menolong Nirvana, tapi Carlo menabraknya. Untung Imran selamat. Imran lalu mengadukan semuanya pada Amar. Amar mengajak Imran ke Jakarta, tapi sebelumnya ia mau menemui Maryam. Maryam kabur!

*Carlo melepas jilbab Nirvana saat Nirvana pingsan. Carlo membuang jilbab Nirvana. Carlo hendak membawa Nirvana ke Jakarta. Amar dan Imran di bis menuju Jakarta. Mereka mau ke rumah Nirvana. Amar menelpon Nirvana, tapi HP Nirvana dipegang Carlo. Carlo mereject panggilan Amar. Amar mengirim SMS pada Nirvana agar Nirvana mengangkat teleponnya. Carlo membalas SMS itu dengan mengaku sbg Nirvana dan meminta Amar menjauhi Nirvana. Amar yakin itu semua ulah Carlo. Carlo juga mereject panggilan Widi dan Ibu Nirvana. Widi, Kayla dan Ibu Nirvana mencemaskan Nirvana.

*Nirvana ingin ke toilet. Carlo berhenti di sebuah mesjid. Carlo mengantarkan Nirvana ke toilet. Amar dan Imran ada di mesjid itu. Imran curiga saat melihat mobil Carlo. Bodohnya, mereka gak sadar itu mobil Carlo. Amar hampir aja berpapasan dgn Carlo dan Nirvana. Saat di mobil, Nirvana memanggil Amar. Carlo kaget melihat Amar di depan mobilnya. Carlo pergi, Amar dan Imran gak menyadari itu. Ibu Fitria lagi mencoba perhiasannya. Ibu Fitria mengikuti Gus Mujo. Gus Mujo menghampiri Arum. Ibu Fitria murka dan minta cerai.

*Gus Mujo sedih dgn nasib pesantren. Fitria menguatkannya. Noordin hendak ke Mekkah. Ia gak kuat tinggal di Situbondo. Di bis, seorang ibu2 tidur di bahu Noordin. Noordin panik. Carlo membawa Nirvana ke rumahnya. Ayahnya mendukung tindakannya. Amar dan Imran sampai di rumah Nirvana. Ibu Nirvana dan Rajasa kaget tahu Nirvana diculik Carlo. Ortu Amar mencemaskan Nirvana. Amar dimaki2 oleh ayah Nirvana dan ayah Nirvana lagi2 mengagungkan Carlo. Ibu Nirvana menelpon Carlo, gak diangkat. Ayah Carlo mengusulkan pada Carlo agar Carlo mengatakan tak tahu keberadaan Nirvana, lalu Carlo muncul seolah2 menyelamatkan Nirvana. Ibu Nirvana menyuruh Rajasa ke rumah Carlo. Carlo bilang gak tahu dimana Nirvana. Nirvana teriak, Rajasa tak curiga. Nirvana mau kabur lewat jendela. Carlo memergokinya dan kembali bertindak kasar. Nirvana menolak Carlo, membuat Carlo kembali membius Nirvana.

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar